Cari ide..


gk tau apa yg mau gw tulis blog gua..

yg pasti, di blog ini gk akan ngomongin org.. nambahin dosa aja.. jg pamali.. mending ngomongin ttg gua sendiri , sapa tau ada yg ngefan ama gua..hehehehe..

gk lah ini buat anak cucu gw biar tau c emabahnyanya bukan dr org lain yg kadang di tambahi kadang di kurangi ceritanya.. ini bnr 2 original dr c embah.. gt yo nduk, le.. embah gk bisa ninggalin sawah, kebon ato harta yg cukup buat tujuh turunan. tp cmn blog ini aja.. smoga bisa tombo kangen ae.